toko bunga toko bunga toko bunga jakarta toko bunga online bunga papan

tus
Condolance+BoardCONGRATULATION+BOARDstanding+condolence+new

rose+in+vase+New+1tulip+in+vase+newlily

flower+fruitluxury+tablebaby+born(1)

Jumat, 26 April 2013

Karangan bunga untuk “ Ustad Uje “

Saat gerhana bulan menjelang di hari Jum’at tepatnya jam 02.30 Waktu Indonesia Bagian Barat ,  kita telah kehilangan sosok seorang Ustad “ Jefri Al bukakhari  dini hari jum’at, telah berpulang kerahmatullah sahabat tercinta. Almarhumah terkena musibah kecelakaan, motor di pondok indah setelah melakukan ceramah di kemang.

Ustad Jefri Albukhari lebih akrab di panggil (Uje ) merupakan anak ketiga dari lima bersaudara pasangan Alm. H. Ismail Modal dan Ustz Dra. Hj. Tatu Mulyana. Dan menikah dengan Pipik Dian Irawati, seorang model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995 asal Semarang, Jawa Tengah. yang bersedia dinikah siri pada 7 September 1999. Dua bulan kemudian mereka menikah resmi di Semarang. Pernikahannya dengan Pipik ini dikaruniai tiga orang anak, Adiba Khanza Az-Zahra, Mohammad Abidzar Al-Ghifari, dan Ayla Azuhro.


Uje mulai berdakwah lewat majelis taklim, mushola, masjid, dan perlahan-lahan bisa seperti sekarang ini, dikenal oleh masyrakat banyak dikagumi oleh seluruh kalangan. Selain itu Uje, juga menyampaikan dakwahnya dalam bentuk lagu-lagu Islami, debut albumnya, Lahir Kembali diluncurkan 2006 lalu. Beberapa lagu diciptakannya sendiri dan dinyanyikan bersama penyanyi lagu-lagu religius muslim, seperti Opick, bahkan pernah berkolaborasi dengan grup band Ungu dalam mini album Ungu bertajuk Para Pencari-Mu (2007).

Berbagai acara, seperti Kuliah Pagi, Astagfirullah (SCTV), Di Ambang Fajar (RCTI), Kuasa Illahi dan Suratan Takdir (TPI), Musafir (ANTV), dan Sentuhan Qalbu (TransTV), pun dihiasi wajah dan nasihat-nasihatnya.Belakangan, Ustaz Jefri, yang kini sering dipanggil UJ oleh teman-temannya, dan dikenal memiliki bakat tarik suara, juga dilirik sebuah perusahaan rekaman. Awal Ramadan lalu, ia merilis album perdananya, Lahir Kembali, yang diproduksi Forte Record dan diedarkan oleh Nada Hijrah.Di tengah kesibukannya sebagai dai dan membintangi beberapa sinetron keagamaan, ia pun masih menyempatkan diri membuka pengajian di kediamannya.

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun pada tanggal 26 April 2013 dalam sebuah kecelakaan tunggal di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada pukul 2 waktu setempat. Ia menabrak pohon di depan rumah yang beralamatkan di Jl Gedung Hijau Raya No 17, Jakarta Selatan. Menurut petugas TMC Polda Metro Jaya, Aiptu Kasno, korban sempat dirujuk ke RS Pondok Indah dan Fatmawati, setelah kehilangan kendali atas Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ  .

Ia sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Fatmawati, namun akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya. Selanjutnya, jenazah Uje akan dibawa ke rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Bintaro, Tangerang Selatan, Ustadz Jeffry dimakamkan di TPU Karet Bivak Jakarta Selatan setelah sebelumnya disalatkan di Masjid Istiqlal.

Karangan bunga  berbentuk bunga duka cita dari berbagai kalangan dikrimkan untuk memngucapkan ucapan duka cita dan belasungkawa, dari berbagai kalangan, penjabat,artis,dan pengusaha.

Semoga apa yang telah  beliau perbuat di dunia mendapatkan Allah mengampuni segala kesalahan, dan memberikan kesabaran bagi keluarganya yang ditinggalkannnya. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar